INFO
Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019 Diikuti 32 Kelompok

Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019 Diikuti 32 Kelompok

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan lomba senam kreasi jingle pemilu, Minggu (17/3/2019) pagi.

Lomba yang diadakan di Taman Pasuk Kameluh ini diikuti 32 kelompok. Setiap kelompok terdiri 6 orang, sehingga totalnya 196 peserta dari 32 kelompok tersebut.

Lomba ini memperlombakan dua kategori. Yakni kategori pelajar, mahasiswa dan kategori kedua khusus dari organisasi wanita atau dharma wanita serta perkumpulan ibu-ibu.

Dalam lomba ini juara I akan mendapatkan hadiah uang Rp3 juta, juara II Rp2 juta, juara III Rp1 juta. Juara harapan I Rp750 ribu, juara harapan II Rp500 ribu, dan juara harapan III Rp350 ribu.

Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim mengatakan tujuan diadakannya lomba ini dalam rangka menyongsong pemilu serentak 17 April 2019 dan diharapkan gelaran pesta demokrasi nanti bisa sukses.

Sebelum dimulai lomba, terlebih dahulu Ketua KPU Kalteng menyempatkan diri untuk mensosialisasikan materi kepemiluan, sehingga para peserta lomba nantinya diharapkan juga ikut mensukseskan gelaran pemilu dengan cara memberikan hak pilihnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*