INFO
Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian Tingkat SLTA

Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian Tingkat SLTA

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palangka Raya mengadakan lomba tangkas terampil tingkat SLTA se-Kota Palangka Raya, di Aula Sofa Asrama Haji Kota Palangka Raya, Rabu (20/3/2019).

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya acara lomba tangkas terampil tingkat SLTA se-Kota Palangka Raya adalah untuk meningkatkan wawasan perkoperasian bagi siswa tingkat SLTA.

Selain itu Kegiatan Lomba Tangkas Terampil yang diikuti oleh sepuluh SLTA se-Kota Palangka Raya ini adalah dalam rangka kaderisasi perkoperasian serta membentuk opini publik yang positif terhadap koperasi.

“Diharapkan siswa sebagai agen perubahan dapat mengimplementasikan ilmu perkoperasian di masa yang akan datang untuk membangun ekonomi daerah menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Juara dari kegiatan Lomba Tangkas Terampil ini nantinya akan diutus untuk mewakili Kota Palangka Raya ditingkat Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, hingga nantinya mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional di Bulan Juli 2019 yang akan diadakan di Kota Semarang. MC. IsenMulang/julian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*