INFO
Lulusan SMAN 5 Palangka Raya Harus Jaga Nama Baik Sekolah

Lulusan SMAN 5 Palangka Raya Harus Jaga Nama Baik Sekolah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para siswa kelas XII SMAN 5 Palangka Raya tahun ajaran 2018/2019 diimbau untuk menjaga nama baik sekolah meski mereka sudah lulus.

Imbauan ini disampaikan Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin pada acara pelepasan siswa kelas XII. “Jaga nama baik diri, sekolah, dan keluarga,” pesannya, Selasa (30/4/2019).

“Jika lulus nanti bukan berarti kalian bebas lepas. Jaga nama baik diri, sekolah, dan keluarga. Pikirkan kekurangan diri untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Arbusin juga berpesan kepada lulusan SMAN 5 Palangka Raya agar menjadi teladan yang baik bagi adik kelasnya,” ucapnya. Para lulusan SMAN 5 harus menjadi kebanggaan sekolah dan orang tua.

“Hindarkan diri kalian dari perilaku tidak terpuji dan sia-sia. Kalian sudah semakin dewasa dan tanggung jawab kalian semakin tinggi. Jangan lupa berterimakasih kepada orang-orang yang telah secara langsung atau tidak langsung turut mengantarmu kepada kesuksesan,” pesannya.

Para lulusan SMAN 5 Palangka Raya disarankan harus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai kemampuan. “Tetaplah melangkah dalam kebaikan untuk menggapai masa depan,” tutupnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*