INFO

Lurah Panarung : Pelaku Usaha Sediakan Tempat Cuci Tangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona di wilayah Kota Palangka Raya, tim satgas covid-19 di wilayah zona dua Kecamatan Pahandut terus melakukan patroli untuk mendisiplinkan para pelaku usaha dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lurah Panarung, Evi Kahayanti bersama beberapa tim satgas covid-19 turun langsung ke lokasi memberikan imbauan sekaligus edukasi kepada pelaku usaha seperti minimarket, pedagang makanan, cafe dan warung-warung tenda di seputaran jalan Sethadji, jalan Karet dan jalan Pilau, Selasa (7/7/2020) malam.

Menurut Evi kami tidak henti-hentinya selalu memberi imbaun kepada semua pelaku usaha dan masyarakat khususnya di Kelurahan Panarung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan usahanya.

Contohnya pelaku usaha menyediakan tempat cuci tangan, memasang tanda jarak aman di kursi atau tempat duduk bagi pengunjung, usahakan jangan bergerombol dan selalu jaga jarak, ucapnya.

“Tolong semua pelaku usaha sediakan tempat mencuci tangan,” ucapnya saat melaksanakan imbauan kepada pelaku usaha di jalan Pilau.

Mari kita bersama-sama seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar kita semua dapat terhindar dari pandemi covid. (MC. Isen Mulang/Adi/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*