INFO

Manfaatkan Masa Reses, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Jaring Aspirasi Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Anggota DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah Willy M Yoseph dari Fraksi PDI Perjuangan memanfaatkan masa reses dengan berkunjung ke kantor Walikota Palangka Raya.

Dalam kunjungannya kali ini Willy M Yoseph disambut Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Amandus Frenaldy serta sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Willy M Yoseph mengatakan selama masa reses ia memanfaatkannya dengan mengunjungi daerah pemilihan di beberapa wilayah provinsi Kalimantan Tengah.

“Di tengah pandemi Covid- 19 ini saya telah berkunjung ke beberapa daerah untuk mendengar aspirasi masyarakat dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat turun ke daerah menjaring aspirasi masyarakat,”kata Willy saat melakukan audience dengan Forkopimda di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Kantor Walikota, Rabu (5/8/2020).

Bupati Kabupaten Murung Raya periode  2003-2013 mengatakan akan menampung aspirasi dan permintaan pemerintah daerah dan nantinya akan disampaikan ke komisi terkait di DPR RI.

“Walaupun saya berkantor di komisi VII yang membawahi energi dan sumber daya mineral, lingkungan hidup dan sejumlah BUMN serta lembaga lainnya, tetapi semua aspirasi masyarakat dan pemerintah di wilayah provinsi Kalimantan Tengah tetap kita tampung dan disampaikan ke kementerian atau lembaga yang menangani,”terang Willy.

Selain itu kata Willy,saat pandemi Covid-19 masih mewabah khususnya di Kota Palangka Raya ia berpesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa tatanan kehidupan baru (new normal).

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada aturan yang ditetapkan. Selalu memakai masker setiap ke luar rumah dan membiasakan pola hidup sehat dan bersih karena kita belum tahu pandemi ini kapan berakhir,”imbau Willy.

Selain dihadiri Forkopimda Kota Palangka Raya, kunjungan Willy M Yoseph juga dihadiri oleh sejumlah Kepala BUMN seperti Kepala PLN Kota Palangka Raya dan Manager Pertamina wilayah Kalimantan Selatan -Tengah. (MC Isen Mulang/Rani/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*