INFO
Masih Ada Sambungan Ilegal Pipa PDAM

Masih Ada Sambungan Ilegal Pipa PDAM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Saat ini PDAM Kota Palangka Raya juga dipusingkan dengan masih adanya illegal connection jaringan air bersih yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Adanya indikasi sambungan ilegal ini menurut Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Hardjono diketahui saat petugas melakukan pengecekan di lapangan.

PDAM pun akan menindak pengguna sambungan ilegal ini. Budi memastikan petugas PDAM pada Senin 9 April 2019 nanti akan mendatangi warga yang telah ‘menikmati’ air bersih ilegal tersebut.

“Harapan kami mereka bisa datang ke kantor untuk bicara baik-baik setelah kita lakukan pengecekan di lapangan. Setelah itu mereka kita sarankan untuk membayar,” tegas Budi, Jumat (5/4/2019).

Jika pelanggan ilegal tersebut tidak mau membayar, maka pihaknya akan menempuh jalur hukum, karena perbuatan oknum warga tersebut dianggap melakukan pencurian.

Selain disuruh membayar terhadap air yang sudah dinikmati, nantinya pihak PDAM juga akan menawarkan solusi kepada oknum warga tersebut untuk sekaligus menjadi pelanggan tetap, sehingga sambungan yang sudah ada di legalkan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*