INFO
Masih Sering Pemadaman Lisrik karena Ada Perbaikan Jaringan

Masih Sering Pemadaman Lisrik karena Ada Perbaikan Jaringan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam beberapa hari terakhir ini wilayah Kota Palangka Raya sering terjadi pemadaman listrik yang dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Jika sebelumnya pemadaman akibat robohnya tower saluran udara tegangang tinggi (SUTT) di Kelurahan Kalampangan, namun kali ini disebabkan adanya perbaikan jaringan.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (8/12/2018) pagi hingga pukul 13.00 WIB wilayah Rayon Timur PLN Cabang Palangka Raya, khususnya Jalan RTA Milono dan Jalan G Obos padam.

Menurut Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalselteng, M Anwari padamnya listrik tersebut akibat adanya pekerjaan geser tiang karena ada pelebaran jalan.

“Pekerjaan geser tiang menyebabkan ada pekerjaan upgrade konduktor, sehingga harus dilakukan pemadaman, namun tidak akan berlangsung lama,” tulisnya.

Pantauan di lapangan, akibat pemadaman ini mengakibatkan aktivitas jual beli sedikit terganggu. Bagi warga yang tidak memiliki genset, sehingga aktivitas usahanya ditutup sementara. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*