INFO
Masjid Al Zaitun Mendapat Bantuan Rp150 Juta dari Gubernur Kalteng

Masjid Al Zaitun Mendapat Bantuan Rp150 Juta dari Gubernur Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin salat Jumat bersama.

Keduanya salat Jumat di Masjid Al Zaitun, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 atau depan komplek perkantoran Pemerintah Kota Palangka Raya, Jumat (22/3/2019).

Bagi keduanya, salat Jumat bersama ini hanya kebetulan saja bertemu. Kebetulan sebelum melaksanakan salat Jumat, gubernur melakukan peninjauan di Kantor PTSP Kalteng.

Sedangkan walikota seusai mengikuti rapat paripurna DPRD. Masjid Al Zaitun ini memang menjadi langganan walikota untuk melaksanakan salat Jumat setiap pekannya.

Seusai salat Jumat, gubernur dan walikota menyempatkan diri untuk berdiolog dengan pengurus masjid. Di sela berdialog ini juga dimanfaatkan gubernur untuk memberikan uang santunan kepada anak-anak dan orang tua.

Tidak lupa juga gubernur memberikan bantuan uang tunai kepada pengurus masjid. Pamungkasnya, gubernur juga menjanjikan bantuan senilai Rp150 juta dari uang pribadinya, kepada Masjid Al Zaitun.

Dana sebesar ini pinta gubernur untuk melanjutkan pembangunan pagar dan halaman masjid. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*