TERKINI
Masyarakat Diajak untuk Tebar Kepedulian

Masyarakat Diajak untuk Tebar Kepedulian

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi mengajak masyarakat kota setempat, untuk terus menebar kepedulian. Salah satunya melakukan aksi berbagi bersama kepada yang membutuhkan.

Hasan mengatakan, meski saat ini Kota Palangka Raya telah melalui musibah alam seperti banjir. Namun hendaknya masyarakat dapat terus berupaya merajut kebersamaan dan kepedulian.

Terlebih ditengah kondisi pandemi Covid -19 yang masih belum juga mereda, meskipun kasus orang terkonfirmasi positif di Kota Palangka Raya mulai mengalami penurunan, namun sikap menebar kepedulian harus selalu dipertahankan. Terutama membantu mereka yang terdampak dari pandemi Covid-19.

“Apa salahnya kita selalu melakukan aksi berbagi bersama, karena dengan saling menolong dapat memperkuat silaturahmi antar sesama,” kata Hasan, Minggu (3/10/2021).

Hasan mencontohkan adanya beberapa komunitas aksi peduli berbagi bersama, tentu kata dia sisi positifnya dapat memudahkan masyarakat untuk menyalurkan bantuannya melewati salah satu sumber penyalur bantuan yang terpercaya tersebut.

Ia berharap, agar komunitas-komunitas aksi peduli yang ada saat ini, bisa terus menerus berkembang dan konsisten membantu masyarakat.

“Berbagi adalah salah satu hal yang baik dilakukan, Bagi yang melakukannya tentu bisa membuat hati tenang karena sudah membantu sesama,” pungkasnya. MC. Isen Mulang.1/wln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*