INFO
Masyarakat Menteng Membutuhkan Infrastruktur

Masyarakat Menteng Membutuhkan Infrastruktur

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sampai saat ini pembangunan infrastruktur masih belum merata, khususnya lingkungan perumahan di wilayah Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya.

Warga Menteng masih banyak membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Apalagi bila musim hujan, sebagian wilayah Menteng terendam banjir.

Oleh karena itu warga Menteng tidak bosan-bosannya mengusulkan perbaikan infrastruktur yang disampaikan kepada anggota DPRD Kota Palangka Raya saat melakukan reses ke daerah pemilihan (dapil).

“Setiap kegiatan reses, masyarakat Menteng banyak mengusulkan perbaikan infrastruktur. Aspirasi mereka kita tampung,” kata Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, Selasa (7/5/2019).

Riduanto mengatakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota dewan ini nantinya akan disampaikan kepada pemerintah daerah melalui rapat paripurna.

Pihaknya berharap aspirasi masyarakat nantinya bisa diakomodasi oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, sehingga beban dewan berkurang, karena usulan warga sedikit demi sedikit sudah bisa direalisasikan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*