INFO
Masyarakat Sudah Cerdas Gunakan Hak Aspirasinya

Masyarakat Sudah Cerdas Gunakan Hak Aspirasinya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengatakan dirinya yakin
masyarakat saat ini sudah dewasa dan cerdas dalam menggunakan hak aspirasinya pada pesta demokrasi tahun 2019 ini.

“Ya, saya yakin masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya ini sudah dewasa dan cerdas, asalkan mampu memfilter diri dari penyebaran berita hoax,”ungkapnya, Selasa (12/2/2019)

Dalam hal lain lanjut Sigit,  dirinya mengharapkan masyarakat Kota Palangka Raya pada khususnya bisa terus menjaga kerukunan seperti yang sudah berjalan selama ini. Terlebih sudah banyak pengalaman dalam menyelenggarakan pesta demokrasi, maka Palangka Raya selalu aman tanpa adanya masalah.

“Setiap ada pelaksanaan kegiatan demokrasi tidak pernah terjadi kegaduhan, dengan pengalaman seperti itu saya berharap bisa terus terjaga hingga pesta demokrasi berakhir,” harapnya.

Sigit juga meminta agar masyarakat jeli dalam memilah berita, sebab dalam situasi dan kondisi seperti saat ini banyak sekali media yang menyebarkan berita dengan maksud provokasi atau yang ingin memecah belah kebersamaan dan kerukunan.

“Masyarakat juga harus tetap bisa menilai apabila ada informasi-informasi yang sekiranya memiliki kriteria untuk memecah belah kebersamaan, harus di antisipasi, terlebih saat ini sangat mudah melalui media sosial,” harapnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*