INFO
Matangkan PSKH Lurah Panarung Laksanakan Rapat Terbatas

Matangkan PSKH Lurah Panarung Laksanakan Rapat Terbatas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Untuk mematangkan pelaksanaan pembatasan sosial kelurahan humanis (PSKH) ke arah new normal kelurahan panarung melaksanakan rapat terbatas bersama dengan babinsa, bhabinkamtibmas serta beberapa pengurus RT/RW di Aula Kelurahan Panarung, Sabtu (30/5/2020).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Lurah Panarung, Evi Kahayanti dihadiri oleh ketua RW 10 dan RW 15 bersama dengan 13 ketua RT se Kelurahan Panarung membahas masalah konsep serta mematangkan giat PSKH agar nanti dapat berjalan dengan baik dan terarah maksud dan tujuannya.

Evi mengatakan untuk pelaksanaan PSKH nanti kita memang bekerjasama dan melibatkan pihak RT dan RW, babinsa, bhabinkamtibmas serta masyarakat lainnya dan saya meminta kepada para ketua RT/RW untuk dapat mengaktifkan kembali Pos Kamling di wilayahnya masing-masing karena nanti pos itu akan dijadikan sebagai lokasi check point mandiri untuk memantau pergerakan atau mobilitas masyarakat yang keluar masuk di lingkungannya masing-masing.

“Intinya peran dari RT dan RW memang sangat dibutuhkan sekali dalam pelaksanaan PSKH ini, ucap Evi.

Evi juga menyampaikan berkaitan dengan bantuan sosial (Bansos) baik yang dari kota, provinsi ataupun pusat untuk masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 dan diharapkan kepada ketua RT dan RW agar dapat menyeleksi kembali data-data penerima bansos jangan sampai PNS, TNI atau Polri atau masyarakat yang benar-benar mampu ikut terdata juga sebagai penerima bansos . Dan saya berharap kepada warga yang masih belum terdata harap bersabar nanti akan kita data untuk diusulkan kembali, tutup Evi (MC.Isen Mulang/Adi/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*