INFO
Mayoritas Fraksi DPRD Palangka Raya Setuju RAPBD 2020

Mayoritas Fraksi DPRD Palangka Raya Setuju RAPBD 2020

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mayoritas fraksi-fraksi pendukung DPRD Palangka Raya, menyatakan setuju atas rancangan APBD tahun 2020 yang sebelumnya sudah disampaikan pada pidato pengantar Walikota Palangka Raya tentang nota keuangan rancangan APBD tahun 2020.

“Paripurna ini untuk mendengarkan pemandangan umum dari fraksi DPRD Palangka Raya, terhadap pidato walikota tentang rancangan APBD tahun 2020 yang sudah disampaikan pada paripurna lalu,” ungkap Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Dalam sambutannya pada rapat paripurna pemandangan umum fraksi terhadap pidato pengantar Walikota Palangka Raya tentang APBD tahun 2020, Sigit menilai walikota Palangka Raya dan jajarannya telah memahami dan memaknai kemana APBD bermuara.

“Ini semua guna mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, berorientasi pada  sisi akuntabilitas anggaran yang baik,” papar Sigit, Senin (21/10/2019).

Adapun dalam paripurna itu sendiri, satu persatu fraksi pendukung DPRD Palangka Raya membacakan pemandangan umum fraksi nya. Seperti Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem. Lalu Fraksi PAN, Fraksi Gerakan Nurani Bangsa (GNB), serta Fraksi Perindo-PSI, dimana secara garis besar menyetujui nota keuangan rencana APBD tahun 2020 tersebut.

Namun begitu, sejumlah saran dan masukan serta pertanyaan tetap mewarnai semua pemandangan umum fraksi DPRD Palangka Raya tersebut, dengan harapan  segera dibahas dan disempurnakan pada tahapan yang lebih lanjut. (MC. Isen Mulang.1/prokom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*