INFO
Mengembangkan Inovasi dan Kompetensi Melalui Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) Tahun 2019

Mengembangkan Inovasi dan Kompetensi Melalui Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) Tahun 2019 berlokasi di Gedung Pertemuan Umum Tambun Bungai, jalan Ahmad Yani,Rabu (23/10/2019).

Gubernur Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri dalam sambutannya mengatakan selamat datang dan terimakasih kepada pimpinan LAN dan jajarannya atas kerjasama dan kepercayaan  yang diberikan kepada pemerintah Provinsi Kalteng untuk menjadi tuan rumah  penyelenggaraan JIK tahun 2019, semoga kerjasama yang telah terjalin ini terus ditingkatkan guna mendorong semangat dan komitmen BPSDM provinsi Kalteng untuk menjadi pusat dan pengembangan SDM dilingkungan Kalimantan Tengah agar selalu melahirkan  kader inovasi pada jenjang tingkat eselon III/IV untuk meningkatkan pelayanan kepada masayarakat.

JIK Tahun 2019 ini tidak lain untuk mempromosikan inovasi-inovasi terbaik dari seluruh pemerintah Provinsi /Kabupaten/Kota sekalimantan dan diyakinkan mampu mengubah cara pandang.

Dan diharapkan mendorong ketersedian figur-figur dan penguatan jejaring kerja inovasi kalimantan demi meningkatkan kepercayaan publik terhadap berbagai inovasi dan diharapkan ajang ini menjadi contoh daerah lain. Selama ini   inovasi dan pengembangannya belum ada medianya dan diharapkan JIK  dapat menjadi ajang tempat untuk memperkenalkan inovasi terbaik.

Ketua Panitia Jambore Inovasi Kalimantan yang juga kepala BPSDM, Sri Widanarni mengatakan kegiatan JIK ini adalah ajang mempromosikan sekaligus menampilkan inovasi-inovasi terbaik dari seluruh Pemerintah Provinsi Kabupaten Kota se-Kalimantan dan kegiatan JIK ini diikuti oleh Kepala BPSDM, BKPSDM, BKPP, BKD, para inovator dan alumni Diklatpim  III/IV dan dilaksanakan selama dua hari. (MC.Isen Mulang/Fauji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*