INFO
Mengucap Syukurlah Dalam Segala Hal

Mengucap Syukurlah Dalam Segala Hal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Agenda rutin yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk ASN dan PTT yang beragama Kristen dan Katholik meluangkan waktunya untuk mengikuti bimbingan rohani yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya di Ruang Peteng Karuhei II Kota Palangka Raya, Kamis (22/8/2019).

Walikota Palangka Raya dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Renson menyampaikan pesan agar Bimbingan Rohani Kristen Protestan/Katolik pada hari ini dapat diikuti dengan baik, dan mendatangkan manfaat bagi kita semua dalam pendewasaan rohani.

Kapolres Kota Palangka Raya, Ps. AKBP Timbul Siregar, sebagai pembawa firman menyampaikan “Tuhan sangat baik, pernahkah kita berpikir untuk kita selalu mengucap syukur”. Jangan hanya berpikir bahwa berkat Tuhan itu hanya berupa berkat materi atau uang. Dalam Alkitab ada 8000 berkat yang dikatakan. Mari kita selalu mengucap syukur. Dalam 1 Tesalonika 5:18 “Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Tuhan sudah merancangkan pada kita kehidupan yang penuh harapan, Tuhan mengharapkan pada kita mengucap syukur dalam segala hal, baik itu saat kita diberkati ataupun saat kita menunggu janji Allah.

Diakhir khotbahnya Ps. AKBP Timbul Siregar mengatakan, “Jangan bersungut-sungut karena itu akan menutupi Kemuliaan Tuhan”. Dalam situasi apapun selalu mengucap Syukur, sebab Tuhan Yesus baik. (MC. Isen Mulang/ Bambang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*