INFO
Menjahit Pakaian Memenuhi Kebutuhan dan Bayar Sekolah Anak

Menjahit Pakaian Memenuhi Kebutuhan dan Bayar Sekolah Anak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mendekati hari Natal semua usaha konveksi baju meningkat tinggi, tidak terkecuali penjahit baju di pasar Kameloh merasakan peningkatan permintaan dalam menjahit pakaian.

Roy, penjahit delima di Pasar Kameloh saat ditemui kru media center, minggu (20/10/2019) mengatakan kurang lebih 1000 potong baju yang dikerjakan saat ini dan rata-rata pesanan untuk digunakan pada saat Natal, ujarnya.

Selain menjahit baju Natal, ada juga permintaan jahit pakaian untuk pesta pernikahan di bulan November dan Desember, oleh karena itu saya harus segera mengerjakannya sebelum waktu perjanjiannya selesai, ujarnya.

Rata-rata harga menjahit pakaian mulai harga 100rb sampai harga 500rb tergantung kerumitan desainnya, pelanggan bukan hanya dari masyarakat Kota Palangka Raya tetapi dari daerah lain seperti dari Kabupaten Kuala Kurun dan Kabupaten Kasongan, ungkap Roy.

Hasil menjahit pakaian selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga untuk membiayai uang sekolah anak-anak, tutup Roy yang memiliki 2 orang anak ini. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*