INFO
Menjelang Idulfitri Banking Hall BRI Palangka Raya Dipadati Nasabah

Menjelang Idulfitri Banking Hall BRI Palangka Raya Dipadati Nasabah

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Memasuki libur panjang Idulfitri 1440H/2019M, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk  menyiagakan berbagai layanan perbankan bagi nasabah di seluruh Indonesia, tak terkecuali kantor cabang BRI  Palangka Raya juga membuka layanan operasional terbatas.

Dari pantauan awak Media Center Isen Mulang Palangka Raya, Senin (3/6/2019) banking hall BRI kantor Cabang Palangka Raya dipadati nasabah antri karena kantor-kantor unit BRI lainnya semua tutup hanya kantor cabang yang buka.

Pengumuman yang dikeluarkan oleh kantor cabang BRI Palangka Raya yakni tetap beroperasi melayani nasabah pada tanggal 30 Mei, 1,3,4,6,7 dan 8 Juni 2019 dari pukul 07.30 WIB – 12.00 WIB, untuk layanan terbatas.

Untuk layanan terbatas tersebut antara lain pembukaan rekening, tarik atau setor pinjaman/simpanan, money changer, complain handling.

Selanjutnya layanan setor BBM atau non BBM, pembayaran tabungan pensiun dan layanan asabri atau pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, anggota Polri, dan PNS Kementerian Pertahanan RI.

Sampai pukul 11.45 WIB nasabah masih berjubel, yang paling banyak adalah nasabah mengambil pensiun, padahal bank menurut jadwalnya tutup pada pukul 12.00 WIB.

Karena banyaknya nasabah BRI hari ini menyerbu bank, seorang nasabah Ardo mengeluh tidak kebagian waktu untuk meng-upgrade kartu ATM nya yang sudah kadaluarsa.

“Kata seorang satpam, layanan BRI akan normal kembali seperti biasa pada tanggal 10 Juni 2019. (MC. Isen Mulang/ykris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*