INFO
Menyikapi Tantangan Pembangunan Dengan Komunikasi

Menyikapi Tantangan Pembangunan Dengan Komunikasi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Memperingati hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke 54 Tahun, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada Apel Gabungan TNI, Polri, dan ASN yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Senin (17/6/2019).

Selaku inspektur Fairid Naparin mengingatkan peserta apel untuk memelihara komunikasi untuk menyikapi tantangan pembangunan khususnya di Kota Palangka Raya, “tanpa adanya komunikasi yang baik antar sektor mustahil pembangunan akan tercapai sesuai dengan output yang diinginkan”, tegasnya.

Selain itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup yang ke 45, Fairid mengajak untuk menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan, dan mencegah terjadinya kembali kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh kebakaran lahan dan hutan.

Untuk mengurangi polusi udara, Pemerintah Kota Palangka Raya telah berupaya melakukan penanaman dan penambahan taman-taman kota yang ramah dan sejuk untuk para pejalan kaki khususnya masyarakat Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang/Julian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*