TERKINI
Meski PPKM Level 2, Wawali Tekankan Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Meski PPKM Level 2, Wawali Tekankan Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Meski PPKM di Kota Palangka Raya sudah level 2, namun Wakil Wali kota Palangka Raya, Umi Mastikah tetap meminta agar masyarakat dalam beraktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dalam melakukan aktivitas kesehariannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah ketika dibincangi awak Media center, Rabu (10/11/2021).

“Meski kita berada di PPKM level 2 namun sekali lagi saya tekankan untuk masyarakat serta pelaku usaha agar tidak bosan-bosan mematuhi protokol kesehatan 5 M,” ucap Umi.

Dikatakannya, bahwa dengan menerapkan protokol kesehatan niscaya pandemi yang saat ini sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi tersebut akan cepat berakhir.

Selain itu, disebutkannya bahwa dalam memutus mata rantai rantai penyebaran covid-19 peran dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan. Karena tanpa adanya kesadaran masyarakat itu sendiri pandemi ini tidak akan cepat berakhir.

“Jadi mari kita semua bersama-sama semua pihak agar selalu mematuhi protokol setan yang ada agar ekonomi kita cepat pulih dan ada mi ini cepat berakhir”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*