INFO
MGMP PAI Gelar Doa Bersama Pelajar SMP se-Kota Palangka Raya

MGMP PAI Gelar Doa Bersama Pelajar SMP se-Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menyambut pelaksanaan ujian nasional bagi siswa SMP se kota Palangka Raya, Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Raya Darussalam, Sabtu (6/4/2019).  
 
“Kegiatan doa bersama  ini  dihadiri oleh 1500 pelajar SMP dan semua guru pendidikan Agama Islam SMP se-kota Palangka Raya, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya Baihaqi, serta  Kepala Dinas Pendidikan yg diwakili oleh Kasubag Umum, Ernawati, tutur Agus Muliyadi selaku Ketua Panitia Pelaksana.
 
Lanjutnya, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti kehambaan kita dihadapan Allah SWT, yang sudah seharusnya  sebagai insan beragama, ketika kita meminta segala sesuatu kemudahan,  hendaknya kita memohon  hanya kepada Allah SWT dengan  melalui doa yang kita panjatkan.
 
Sementara Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Palangka Raya, Baihaqi menyambut baik kegiatan doa bersama ini,  disamping sebagai pembelajaran positif bagi generasi milenial, kegiatan ini juga dapat menanamkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt dalam bentuk doa.
 
Begitu juga yang disampaikan oleh penceramah, Ahmad Jauhari,  kunci sukses kehidupan, baik dalam belajar dan mencapai cita-cita terletak pada ketekunan dalam belajar, kedisiplinan, ketaatan dan tak lupa kecintaan dan kepatuhan kita kepada kedua orang tua, karena dengan berbakti kepada mereka, insyaallah Allah SWT akan memudahkan segala urusan kita.
 
“Semoga  anak anak pelajar yang mengikuti doa bersama ini,  dimudahkan dan dilancarkan saat mengikuti ujian nanti, tutupnya (MC.Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*