INFO
Miliki Potensi dan Bangun Kota Palangka Raya Dengan Terobosan 

Miliki Potensi dan Bangun Kota Palangka Raya Dengan Terobosan 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Lakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Setda Kota Palangka Raya, Senin (23/9/2019).

Pejabat yang dilantik yaitu Imbang Triadmaji sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya dan Murni sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan selamat atas dilantiknya pejabat pimpinan tinggi pratama dan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru dan ini merupakan bagian dari penataan manajemen PNS untuk mendorong peningkatan kinerja serta peningkatan kapasitas karier pegawai yang adalah hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka dan job fit/uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama, ucapnya.

Sesuai dengan kebutuhan organisasi yang perlu didahulukan pelaksanaannya, pahami visi misi tugas pokok dan fungsi dan memimpin lah dengan bijaksana serta bangun kerjasama yang solid dalam pengabdian kepada masyarakat dalam membangun Kota Palangka Raya yang aman, rukun dan sejahtera untuk semua lapisan masyarakat, tambahnya.

Perlunya terobosan sebagai strategi dalam percepatan mewujudkan Good dan Clean Governance menuju Dynamic Governance, milikilah semangat untuk  berinovasi dengan potensi-potensi yang ada untuk membangun Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*