INFO
Modernisasi Sudah Masuk Pada Sisi Private

Modernisasi Sudah Masuk Pada Sisi Private

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya, Ikhwanudin mengatakan, era digital yang ada saat ini diakui telah banyak mempermudah aktivitas masyarakat. Hal ini juga mempengaruhi  semua kebutuhan masyarakat akan semakin terlayani dengan baik.

Ungkapan ini disampaikan Ikhwanudin saat membacakan sambutan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin pada kegiatan Focus Group Discussion tentang Digital Banking pada Sektor Ritel, Kamis (13/12/2018), di Rumah Tjilik Riwut Gallery & Resto.

Menurutnya, melalui forum diskusi yang digelar menjadi salah satu momentum yang penting bagi seluruh komponen masyarakat di Kota Palangka Raya untuk mengetahui peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi daerah di era digital saat ini.

“Dengan adanya era digital, mau transaksi apa saja mudah dilakukan, berbelanja, naik pesawat ada situs-situs belanja online, delivery service ataupun travel agent yang siap melayani masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini zaman memang berubah bahkan anak-anak sudah akrab dengan  gadget, sangat berbeda  dengan anak-anak zaman dulu era 1-20 tahun yang lalu.

Melihat kondisi ini pun masyarakat pada akhirnya dihadapkan pada banyak opsi, terkait bagaimana  private

“Digitalisasi juga menciptakan efisiensi, hanya memang tidak semua orang di dalam masyarakat yang paham dan familiar dengan konsep ini,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*