INFO
Momen Idulfitri Jadi Penyemangat Baru Membangun Daerah

Momen Idulfitri Jadi Penyemangat Baru Membangun Daerah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan momen perayaan hari raya Idulfitri 1440 Hijriyah kali ini haruslah dimaknai seluruh elemen masyarakat untuk merefleksikan diri, terutama memulai kembali pembangunan Kota Palangka Raya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Pada lebaran kali ini mari kita saling memaafkan dan kembali bersatu dalam awal baru untuk membangun,” katanya saat dikonfirmasi, Jum’at (7/6/2019).

Sigit mengungkapkan, untuk membangun daerah tentu harus mengedepankan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, terutama dalam memanfaatkan  sumberdaya alam yang dimiliki.

“Dengan momentum Idulfitri ini akan menjadi refleksi, terutama bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan SDM secara sistematis dan berkesinambungan,” tambahnya.

Bicara SDM, kata Sigit, tentu harus mendapat perhatian dari semua elemen masyarakat Palangka Raya, agar bisa turut andil di dalam pembangunan.

“Intinya masyarakat dan penyelenggara pemerintahan untuk bersama-sama berperan dalam pembangunan daerah,” ajaknya lagi.

Selebihnya Sigit mengatakan,  inti dari saling memaafkan dalam Idulfitri ini adalah  bersama-sama belajar dari masa lalu, dengan saling memaafkan dan bersatu. Singkirkan perbedaan guna mengisi pembangunan secara bersama-sama. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*