INFO

Momentum HUT Kota Palangka Raya Kebersihan Kota Jadi Prioritas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke 54 dan Hari Jadi  Kota Palangka Raya ke 62, 
Pemerintah Kota Palangka Raya  melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah di Lingkungan Pasar Kahayan, Jumat (5/7/2019).
 
Kegiatan yang melibatkan seluruh SOPD ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palangka Raya dalam pengelolaan sampah dan kebersihan di lingkungan Kota Palangka Raya.
 
Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu yang memimpin kegiatan ini memberikan apresiasi dan menghimbau kepada seluruh jajaran SOPD yang hadir agar tetap semangat dan selalu peduli akan sampah. Kegiatan bersih-bersih sampah ini akan dilaksanakan berkelanjutan, yang nantinya masuk dalam  program kebersihan sampah di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya
 
Hera Nugrahayu berharap  Kepala-kepala SOPD yang hadir dalam kegiatan ini agar selalu memantau dan memonitor kegiatan sampai selesai agar berjalan tertib dan lancar.
 
“Jika ada yang tidak teratur dan tertib, akan kita tenggelamkan saja.”ucapnya
 
“Kiranya bisa dilaksanakan dengan penuh semangat, keceriaan, kebahagiaan karena ini adalah bagian dari upaya kita untuk membentuk atau menciptakan lingkungan yang bersih.” Tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*