INFO
Momentum Paskah Wujudkan Palangka Raya Menuju Perubahan

Momentum Paskah Wujudkan Palangka Raya Menuju Perubahan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pembangunan Kota Palangka Raya dalam mewujudkan masyarakat yang berbudaya, harmonis, dinamis dan damai melewati semangat Paskah Tahun 2019.

Pemerintah Kota Palangka Raya, menyelenggarakan Parade Paskah Tahun 2019 di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, Sabtu (4/5/2019) yang diikuti oleh 20 kategori dewasa dari berbagai gereja dan sekolah baik SMP, SMU dan Universitas di Kota Palangka Raya dan 6 kategori anak-anak dari Sekolah Hari Minggu.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan melalui  Kepala Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan Kota  Palangka Raya, Trecy Anden bahwa melalui gereja dalam mewujudkan Kota Palangka Raya menuju perubahan, yakni perubahan kehidupan yang dimulai dari perubahan karakter, perubahan mindset yang membawa kita pada fase perubahan sosial kemasyarakatan.

Lanjutnya, gereja berperan aktif dalam  tugasnya untuk mengayomi umat serta menyatakan kebenaran agar masyarakat Kota Palangka Raya rindu hidup dalam kebenaran serta tidak melupakan nilai-nilai kebaikan, ucapnya.

Pesan Paskah menjadi titik balik untuk menyadari betapa berharganya hidup manusia, oleh sebab itu kewajiban hidup manusia untuk memuliakan nama Tuhan, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*