INFO
Momentum Pelantikan Sebagai Tugas dan Amanah Mengabdi Pada Rakyat

Momentum Pelantikan Sebagai Tugas dan Amanah Mengabdi Pada Rakyat

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Suasana Pelantikan dan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih masa jabatan 2019-2024 berlangsung hikmat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya,  Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Palangka Raya,  Rabu (14/8/2019).

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam sambutannya yang dibacakan oleh Walikota Palangka Raya,  Fairid Naparin menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi aktif dalam pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 april yang lalu.

Lanjut Fairid,  terutama kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu dan Bawaslu yang sudah berperan dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu serta kepada jajaran TNI/POLRI yang ikut andil dalam pengamanan sehingga proses pemilu legislatif dan pemilu presiden berjalan dengan lancar dan sukses.

Kepada seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya yang terpilih saya ucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat yang  telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saudara untuk menjadi wakil rakyat,  dan saya berharap pelantikan ini sebagai momentum dalam mengawali kinerja DPRD Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*