INFO
Momentum STQ Pererat Tali Silaturahmi dan Prestasi Menuju Kalteng Berkah

Momentum STQ Pererat Tali Silaturahmi dan Prestasi Menuju Kalteng Berkah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – STQ bagi umat Islam merupakan salah satu media strategis untuk beristirahat sejenak guna bertadabbur, berfikir, berdzikir, beramal soleh, berfastabiqul khairat dan bersilaturahim sebagaimana amanat Al Qur’an dalam rangka menggapai kesuksesan yang hakiki.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara STQ XXII Tahun 2019 menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ selama 8 (delapan) hari mulai tanggal 24 April – 1 Mei 2019 di Kota Palangka Raya dan untuk peserta STQ dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah berjumlah kurang lebih 1.120 orang yang terdiri dari peserta sebanyak 543 orang, official dan pendamping/pelatih sebanyak 573 orang, ucapnya saat ditemui awak media usai pembukaan STQ XXII di Stadion Lapangan Sanaman Mantikei, Jumat (26/4/2019).

Tambahnya, STQ tahun ini mengambil tema “Dengan momentum STQ XXII Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2019 mari kita pererat silaturrahmi dan tingkatkan prestasi untuk mewujudkan Kalteng Berkah”.

Kami menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah yang telah memberikan petunjuk, arahan serta bantuan dana sehingga terlaksananya STQ ini”, ucap Fahrizal.

Lanjutnya, melewati STQ XXII mari bergandengan tangan bahu membahu mempersatukan kembali visi dan misi kita setelah adanya perbedaan politik selama pilpres dan pileg dan dengan semangat persaudaraan kita wujudkan kalimantan tengah yang berprestasi maju dan mandiri menuju kalteng berkah, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*