INFO

MTMA Palangka Raya Salurkan Bantuan Alat Medis

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebagai upaya membantu penanganan Covid-19, My Trip My Adventure (MTMA) Palangka Raya menyalurkan bantuan alat medis kepada Rumah Sakit Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Bantuan alat medis tersebut merupakan sumbangan dari Chairul Tanjung dan Anita Chairul Tanjung melalui CT Arsa Foundation. Bantuan yang disalurkan melalui MTMA Palangka Raya ini diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Doris Sylvanus, drg Yayu Indriaty, Sabtu (27/06/2020)

“Kami berterimakasih kepada kawan-kawan relawan yang sudah peduli, memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 ini,” ujar Yayu

Yayu juga menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini. Menurutnya permasalahan Covid-19 ini harus diatasi dengan bersama-sama.

“Kita harus saling bahu membahu mengatasi pandemi Covid-19 ini. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari segala macam marabahaya,” harapnya.

Chris Philip Alessandro, Presiden MTMA Indonesia Periode 2015-2017 mengucapkan terimakasih kepada Chairul Tanjung melalui CT Arsa Foundation yang telah memberikan bantuan ini untuk RSUD Doris Sylvanus.

“Ini bentuk nyata kerjasama semua lini dalam mengatasi pandemi Covid-19. Kita yakin dengan bergerak bersama, kita semua bisa melewati semua ini,” tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*