INFO
Mulai Ada Geliat Kemajuan Ekonomi dari Sektor Pariwisata di Sei Gohong

Mulai Ada Geliat Kemajuan Ekonomi dari Sektor Pariwisata di Sei Gohong

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musrenbang Tingkat Kecamatan Bukit Batu, Kamis (21/2/2019) di laksanakan di obyek wisata Sei Batu, Kelurahan Sei Gohong, Kota Palangka Raya.

Umi menyampaikan selain pembangunan infrastuktur yang kita prioritaskan dalam musrenbang, tetapi tidak kalah pentingnya seperti kesejahteraan, peningkatan sumber daya manusia, pendidikan, kesehatan dan banyak hal lain lagi yang perlu diperhatikan.

Untuk bapak ibu Lurah yang hadir di sini, jangan sampai ada masalah sosial di masyarakat kita ucap Umi, ada Lurah sampai tidak tau, karena diera aplikasi yang sangat maju ini, kadang Lurahnya belum tau, sudah ada media sosial memberitakan, itu sebenarnya sebuah tamparan untuk kita, mudah-mudahan bapak ibu Lurah di wilayah ini tidak demikian, jangan sampai keduluan medsos yang tau.

Untuk itu saya harapkan bapak ibu Lurah selalu mengadakan koordinasi dengan RT/RW, jadi apapun kebijakan yang kita terapkan insya Allah akan sesuai manfaatnya kepada masyarakat, karena kita banyak tahu apa yang terjadi di masyarakat kita.

Dan pemerintah kota, lanjut Umi kami menitip diri pada tokoh adat, tokoh agama,  dan tokoh masyarakat, demang, mantir, mungkin ada hal-hal yang bisa kita akomodir didalam kebijakan pemerintahan.

Khusus dalam smart ekonomi, kita sudah disajikan dengan suasana yang formal dan santai di alam terbuka yang indah, di obyek wisata, tidak harus di dalam gedung, karena ini adalah tanda bahwa daerah ini mulai ada geliat kemajuan ekonomi dari sektor pariwisata, dan pariwisata ini tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan masyarakat, karena kita harapkan dengan peningkatan pariwisata tentu akan memberi tambahan atau kemajuan ekonomi untuk masyarakat sekitar. (MC. Isen Mulang/Ykris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*