INFO
Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Tahun 2019 di Kota Palangka Raya

Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Tahun 2019 di Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 10 Pemuda Muhammadiyah Tahun 2019 Kalimantan Tengah resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Asisten II Provinsi Kalimantan Tengah, Nurul Edy  di Aula Asrama Haji Kota Palangka Raya, Jumat (19/7/2019) malam.

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 10 Pemuda Muhammadiyah Tahun 2019, juga dihadiri Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Abdul Razak.

Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Provinsi Kalimantan Tengah, Nurul Edy menyampaikan agar Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah bisa bersinergi dengan semua pihak, terutama pemerintah daerah. “Bersama mewujudkan Kalteng Berkah, Aman, dan Damai,” ucapnya.

Nurul Edy, juga berpesan agar segala ketetapan-ketetapan yang dihasilkan dalam musyawarah ini dapat disepakati dan diterima oleh semua pihak, agar tidak ada perpecahan dalam salah satu Organisasi Otonom Muhammadiyah tersebut.

Adapun Tujuan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 10 Pemuda Muhammadiyah Tahun 2019 antara lain, mengevaluasi Program Kerja Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Tahun 2014-2019, dan juga melaksanakan pemilihan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Tahun 2019-2023.

Dalam acara tersebuat juga dilakukan penyerahan cinderamata oleh Pimpinan Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2019, H.Daryana kepada Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis Beasiswa Lazismu Oleh walikota Palangka Raya, Fairid Naparin kepada siswa-siswi kurang mampu dalam naungan Perserikatan Muhammadiyah.

Acara dihadiri peserta dari 13 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM)  dan 21 Pimpinan Cabang Pemuda Muhamadiyah (PCPM) se- Kalimantan Tengah, dengan total peserta keseluruhan 152 Orang. (MC Isen Mulang/Iin/Ridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*