TERKINI
Nakes Jangan Menunda Divaksin Booster Kedua

Nakes Jangan Menunda Divaksin Booster Kedua

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita menyambut baik tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Kota Palangka Raya untuk kebali menerima vaksin booster kedua atau vaksin dosis ke empat.

“Tentunya apresiasi diberikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang memperhatikan kesehatan para nakes dimana selama ini telah berjibaku dalam penanganan perawatan pasien terkonfimasi Covid-19,”katanya, Senin (1/8/2022).

Tak dipungkiri lanjut Ruselita, nakes merupakan garda terdepan dalam penangangan Covid-19. Terlebih kasus Covid-19 saat ini, termasuk di Kota Palangka Raya dalam beberapa hari terakhir kembali mengalami peningkatan.

Maka dari itu ucap srikandi DPRD dari Partai Perindo ini, ia mengimbau kepada nakes setempat, apabila sudah mendapatkan tiket vaksin booster kedua dari aplikasi Pedulilindungi, maka dapat segera melakukan vaksinasi.

“Bagi nakes yang sudah mendapatkan tiket vaksin booster kedua di aplikasi Pedulindungi, maka jangan menunda untuk segera divaksin booster kedua,”ingatnya.

Sementara sebaliknya, jika pada saatnya tiba giliran masyarakat yang akan menerima vaksin booster kedua, maka hendaknya pemerintah melalui pihak terkaitnya, dapat lebih gencar mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin booster kedua.

“Program vaksinasi dari pemerintah ini sudah semestinya harus kita sukseskan. Semua elemen harus memahami mengapa pentingnya vaksin booster atau vaksin penguat ini diberikan,” tandas Ruselita. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*