INFO

Nampung-Budi Santoso Juga Daftar ke KPU Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Jumlah pasangan dari jalur independen yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya kembali bertambah. Kali ini giliran pasangan Nampung-Budi Santoso.

Pasangan ini datang ke KPU pukul 08.00 WIB atau di tengah cuaca masih gerimis, Rabu (10/1/2018). Komisioner KPU menyambut kedatangan mereka bersama para pendukung.

Selanjutnya keduanya memasuki ruangan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, lalu diserahkan dokumen pendaftaran.

Nampung mengakui masih ada kekurangan dukungan yang harus dilengkapi sebanyak 17.754. Meski demikian dia yakin kekurangan tersebut mampu dilengkapi ditahap II.

“Saya yakin dan optimistis bisa disiapkan. Keyakinan saya, orang lain bisa saya pasti bisa,” katanya. Sehari sebelumnya Selasa (9/1/2018), sebanyak tiga pasangan bakal calon dari jalur independen yang mendaftar.

Di antaranya Rizky Mahendra-Daryana, Dagut-Fitriadi Yusuf dan Yuliustry-Munir. Ketiga pasangan ini juga harus melengkapi kekurangan. Untuk Rizky Mahendra-Daryana kekurangannya 14.090 dukungan, pasangan Dagut-Fitriadi Yusuf 15.674 dukungan dan terakhir pasangan Yuliustry-Munir 16.882 dukungan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*