INFO
Netral dan Profesional Pada Pemilu Serentak

Netral dan Profesional Pada Pemilu Serentak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam mengoptimalkan pemantapan kesiapan  aparat keamanan dalam menghadapi pemilu serentak Tahun 2019, Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya adakan
Sosialisasi Dukungan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu kepada Camat, Lurah, Babinsakamtibmas, petugas PPK, PPS, Paswascam dan Ketua RT, RW.
 
Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah usai membuka kegiatan  Sosialisasi Dukungan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, di Hotel Luwansa, Kamis (4/4/2019), mengatakan melewati sosialisasi ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pemilu damai, mengurangi angka golput serta membangun kesadaran masyarakat untuk memilih dengan jujur.
 
Ditambahkan umi, seluruh stakeholder baik dari pemerintah dan masyarakat agar tetap jaga kenetralan dan tetap profesional dalam menjaga ketertiban, dan kedamaian sampai 17 April mendatang.
 
Menurutnya, situasi Kota Palangka Raya sampai saat ini masih kondusif dengan  menekan kendala-kendala yang ada, tetapi kita harus tetap waspada sampai pesta demokrasi selesai kita laksanakan, ujarnya.
 
Lanjutnya, mari kita gunakan hak pilih kita, jangan sia-siakan, karena pilihan kita menentukan masa depan kita sampai 5 tahun kedepan, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*