INFO
Nilai-nilai Silaturahmi Jangan Pernah Putus

Nilai-nilai Silaturahmi Jangan Pernah Putus

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bersama wakilnya Umi Mastikah beserta seluruh kepala OPD, ASN hingga honorer di lingkup pemerintah kota Palangka Raya tampak saling bersalam-salaman.

Pemandangan itu adalah kegiatan dari acara halal bi halal yang digelar setelah apel di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama hari raya Idulfitri 1440 Hijriah, Senin (10/6/2019), dihalaman Kantor Walikota Palangka Raya.

Fairid mengatakan,  jika kegiatan halal bi halal ini merupakan wujud kebersamaan, kedekatan dan saling maaf memaafkan disuasana hari raya Idulfitri.

“Halal bi halal ini sebagai perwujudan bahwa nilai-nilai silaturahmi tidak boleh putus. Saatnya kita rajut kembali kebersamaan menuju Palangka Raya lebih baik,”ucapnya.

Kata Fairid,  sejatinya capaian kemakmuran dari hasil pembangunan bukanlah untuk walikota, wakil walikota,  kepala dinas, camat, lurah tetapi semuanya untuk masyarakat.

“Ayo kembali bersama-sama melakukan pelayanan.Tetap semangat,berkerja secara professional sesuai aturan dan prosedur berlaku, untuk kesejahteraan masyarakat “Kota Cantik” tanpa terkecuali,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Fairid menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri. Ia juga meminta maaf, bila dalam menjalankan tugas sebagai walikota terdapat kesalahan-kesalahan, termasuk dalam hal melayani masyarakat. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*