INFO
Nindy Ellesse Bintang Tamu Perayaan Hari Perempuan GKE 2019 se – Kota Palangka Raya

Nindy Ellesse Bintang Tamu Perayaan Hari Perempuan GKE 2019 se – Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Puncak perayaan Hari Perempuan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) 2019 se-Kota Palangka Raya dimeriahkan oleh bintang tamu Artis Ibukota seorang penyanyi Album Rohani JPPC Whorship Nindy Ellesse.

Pada kesempatan itu Nindy Ellesse sempat menyanyikan tiga buah lagu diselingi dengan kesaksian rohaninya yang disaksikan oleh para ibu-ibu yang tergabung dalam Komisi Pelayanan Perempuan Majelis Resort GKE Palangka Raya, Palangka Raya Hulu, Palangka Raya Hilir dan Palangka Raya Tengah, yang membawahi 39 Gereja, yang dilaksanakan di Gereja Galilea Jl. Damang Batu No.13 Palangka Raya, Sabtu (27/7/2029).

Nindy Ellesse membawakan lagu-lagu rohani berjudul Kami Bersorak, Tak Ku Tahu kan Hari Esok dan Dengan Sayap Mu diiringi oleh Band Galilea, sangat meriah karena diikuti oleh para ibu-ibu dan undangan lainnya, yang memang semua suka bernyanyi.

Pada kesempatan itu Nindy Ellesse menceriterakan pengalaman pribadinya yang sempat mengalami sakit cancer payudara, dua kali mengalami dioperasi dan dikemoteraphy sampai mengalami kebotakan, namun dia tetap bersemangat untuk melayani Tuhan Yesus yang begitu dahsyat menolong kehidupan pribadi dan keluarganya.

Acara puncak Perayaan Hari Perempuan GKE dirangkai dengan Acara Perayaan yang diisi dengan tarian daerah Kalimantan Tengah  sambutan-sambutan,  dilanjutkan dengan Ibadah, diisi dengan paduan suara dari beberapa KPPer, koor agung dan refleksi iman dari Pdt. Eliyani, S.Th. Perayaan tahun ini dengan  Tema “Tuhan Mengangkat Kita dari Samudera Raya” dan Sub  Tema “Tekun Melakukan Kehendak-Nya”.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia dr. Wineini Marheni Rubay menyampaikan bahwa rangkaian Perayaan Hari Perempuan GKE 2019 se – Kota Palangka Raya sudah berlangsung sejak tanggal 25 Juli sampai dengan 27 Juli 2019, yang diawali dengan kegiatan Kunjungan Kasih ke Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Km 40 Palangka Raya dan dilaksanakan kegiatan-kegiatan lomba.

Rangkaian lomba dilaksanakan selama dua hari, yakni lomba Cerdas Cermat Alkitab, lomba Membuat Oleh-oleh Tradisional berbahan lokal, lomba Rangkink 1 dan lomba merangkai bunga.

Dipenghujung acara perayaan, diumumkan pemenang lomba, penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para juara, dan diakhiri makan malam bersama. (MC. Isen Mulang/ykris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*