INFO
Nonton Bareng Film Pohon Terkenal

Nonton Bareng Film Pohon Terkenal

MEDIA CENTER, Kota Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya, Yohn Benhur Gohan Pangaribuan  bersama Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar dan para anggotanya nonton bareng film pohon terkenal di studio 21 Palma Kota Palangka Raya, Sabtu (30/3/2019).

Pemerintah Kota Palangka Raya diwakili Kasatpol PP Kota Palangka Raya,Yohn Benhur Gohan Pangaribuan menyambut baik kegiatan nonton bareng film pohon terkenal bersama Kapolres Palangka Raya sebab film ini menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang sekelumit dunia pendidikan di kepolisian, sehingga masyarakat juga tahu kehidupan di Akademi Kepolisian itu seperti apa.

“ Yohn Benhur Gohan Pangaribuan, juga berpesan kepada generasi muda Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya supaya bisa bersaing menggapai cita – citanya terutama masuk ke Sekolah – Sekolah Kedinasan seperti Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, Akademi Kepolisian dan Sekolah Kader Pemerintahan di Indonesia lainnya”.

Pohon terkenal adalah film Indonesia tahun 2019 yang merupakan film pertama produksi Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia. Film mengambil latar Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, di mana tempat perwira polisi dididik sejak muda. Film ini digarap oleh sutradara Monty Tiwa. 

“Perdana tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 21 Maret 2019.

Film yang berdurasi kurang lebih 95 menit ini bercerita tentang proses perjalanan tiga orang menjadi taruna Akpol yang diperankan oleh Umay Shahab, Laura Theux dan Raim Laude. ( MC Isen Mulang/usep )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*