INFO
Organisasi Kepemudaan Cetak Kader Berkualitas

Organisasi Kepemudaan Cetak Kader Berkualitas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan terus berkomitmen untuk selalu mendukung segala bentuk aktivitas dan kegiatan organisasi kepemudaan, sepanjang dijalankan secara positif.

Penegasan itu disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan latihan kepemimpinan tingkat regional Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Palangka Raya, Rabu (29/9/2021).

Kembali Fairid menyampaikan, jika sejauh ini Pemko Palangka Raya terus menjalankan program-program pembangunan secara merata. Selain program itu berpihak kepada masyarakat, disisi lain juga berpihak kepada pemuda.

“Sejatinya peran dan potensi para pemuda sangat besar, terutama dalam berkontribusi bagi pembangunan daerah,”ucapnya.

Adapun terkait kegiatan latihan kepemimpinan tingkat regional GPII tersebut, maka Fairid menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan itu

“Saya berharap peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, sehingga GPII memiliki kader berkualitas dan bisa menjadi calon pemimpin di masa mendatang,” harapnya.

Kegiatan latihan kepemimpinan tingkat regional GPII Kota Palangka Raya itu sendiri, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, di Aula Hotel Putra Kahayan Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Ketua GPII Provinsi Kalteng, Ketua GPII Kota Palangka Raya dan peserta latihan kader GPII Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*