INFO
Ormas dan Wartawan Ikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Ormas dan Wartawan Ikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya mengadakan sosialisasi pengembangan pengawasan pemilu kepada organisasi masyarakat (OMS) dan media.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Luwansa, Minggu (10/3/2019) ini diikuti 75 peserta dari berbagai kalangan. Di antaranya wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online.

Kemudian perwakilan dari organisasi wartawan, damang, mantir, Fatayat NU, IKAPMI, KAHMI, KNPI, Karang Taruna, Pemuda Muhammadiyah, Pengurs DM Kota Palangka Raya, KOMPAK, Jaringan Doa Nasional, PERADAH, GMKI, PMKRI, BKPRMI, Pemuda Pancasila, Muslimat NU, Aisyah, Pramuka, dan Purna Paskibraka.

Sosialisasi ini menghadirkan Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah Eko Wahyu Sulistiobudi dan komisioner Bawaslu Kota Palangka Raya sebagai narasumber.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya, Endrawati menjelaskan tujuan diadakan sosialisasi ini dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengawasi jalannya pemilu 2019.

Dalam sosialisasi ini Eko Wahyu lebih banyak menjelaskan tentang tahapan pemilu, pelaksanaan kampanye, dan peserta pemilu, termasuk jenis pelanggaran pemilu. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*