INFO
Palangka Fair Ke 11 Tahun 2019 Resmi Di Tutup

Palangka Fair Ke 11 Tahun 2019 Resmi Di Tutup

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Event Pemerintah Kota Palangka Raya, Palangka Fair ke 11 Tahun 2019, resmi  ditutup, pameran yang menjadi  agenda tahun Pemerintah Kota Palangka Raya sejak pembukaan tanggal 24 Agustus mampu menyedot animo masyarakat yang berkunjung selama 5 hari pelaksanaannya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan Palangka Fair selain sebagai kalender event tahunan juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Palangka Raya ke 54 dan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke 62 serta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 dikemas dan di tutup dalam acara Palangka Raya Fair yang ke 11 di Kota Palangka Raya.

Lanjutnya, manfaat lain yaitu untuk memperkenalkan secara luas tentang Pariwisata Kota Palangka Raya, Sosial dan Budaya Kalimantan Tengah.

“Panggung hiburan ini setiap malam tidak pernah sepi memang diisi oleh pelaku kesenian daerah yang ada di Kota Palangka Raya dan juga Kalimantan Tengah,” ucap Fairid.

“Kami memberikan kesempatan seluas luasnya untuk memperkenalkan Budaya yang ada di Kalimantan Tengah serta memperkenalkan produk hasil binaan lokal UMKM Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Dalam kegiatan Palangka Fair 2019 kali ini, Fairid merasa bersyukur karena para pelaku UMKM mendapat rejeki tambahan dan mendapatkan dampak positif dari kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini karena banyak para pelaku usaha mendapatkan rejeki tambahan lima kali lipat dari biasanya.

Dalam kesempatan ini pula Fairid menyampaikan kedepan Palangka Raya Fair akan tetap dapat dilaksanakan, lebih luas dan meriah serta tetap mengedepankan Produk Lokal, Budaya dan Pariwisata Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Palangka Fair ke 11 ini diikuti kurang lebih 50 pelaku UMKM baik dari kota Palangka Raya dan luar kota Palangka Raya yaitu dari Kota Pasuruan dan Banjarbaru serta OPD-OPD lingkup Pemerintah Kota dengan keseluruhan stand berjumlah 85 stand baik indoor maupun outdoor. (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*