INFO
Palangka Raya Diguyur Hujan dari Sore Sampai Malam

Palangka Raya Diguyur Hujan dari Sore Sampai Malam

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Alhamdulillah. Akhirnya wilayah Kota Palangka Raya diguyur hujan lebat dari sore sampai malam hari, Senin (19/8/2019).

Ada sebagian wilayah hujan dari sore baru reda sekitar pukul 18.00 WIB, tetapi di wilayah daerah Panarung dan sekitarnya hujan mulai turun pukul 18.00 WIB sampai  malam hari.

Hujan deras di sore hari ini membuat kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) langsung hilang. Cuaca menjadi cerah dan langit serta awan sudah bisa terlihat.

Kebakaran lahan disejumlah wilayah kelurahan di Kota Palangka Raya juga padam. Terlihat di wilayah Kelurahan Petuk Katimpun, api akibat kebakaran lahan sudah padam. Sudah tidak terlihat kepulan asap lagi.

Berdasarkan prakiraan dari BMKG bahwa sebagian wilayah Provinsi Kalimantan Tengah hari ini hujan. Selain Palangka Raya sebagian wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur juga diguyur hujan deras.

Datangnya hujan deras di musim kemarau disertai Elnino basah ini disambut gembira oleh masyarakat kota Pslangka Raya. Melalui medsos dan pesan group whats app semua memberitahukan di wilayah masing-masing diguyur hujan lebat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*