INFO
Palangka Raya Job Fair Tahun 2019

Palangka Raya Job Fair Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) Palangka Raya Tahun 2019, kegiatan berlangsung selama dua hari bertempat di Aula Universitas Palangka Raya, Rabu (25/9/2019).

Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Plt.Asisten I Bidang Pemerintahan, Murni Djinu mengatakan tujuan utama pembangunan bidang ketenagakerjaan di Kalimantan Tengah secara khusus di Kota Palangka Raya membutuhkan iklim sosial, ekonomi, dan budaya yang mendukung produktivitas  tenaga kerja sehingga dapat hidup layak berkualitas dan sejahtera.

Sasaran yang ingin dicapai melalui  penyelenggaraan pembangunan bidang ketenagakerjaan adalah meningkatnya jumlah tenaga kerja yang produktif dan berkualitas  dalam hubungan kerja yang harmonis dan saling menguntungkan.

Masalah pengangguran yang terjadi di Indonesia selama ini disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan antara persedian dan kebutuhan tenaga kerja baik dari segi kualitas maupun kuantitas, ucapnya.

Semoga melewati  Pameran Job Fair ini bermanfaat bagi para pencari kerja khususnya di Kota Palangka Raya, tutupnya (MC. Isen Mulang/Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*