INFO
Palangka Raya Perlu Gelanggang Olahraga

Palangka Raya Perlu Gelanggang Olahraga

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Guna meningkatkan mutu dan kuliatas olahraga, terutama mendukung prestasi bagi para atlet maka Kota Palangka Raya, memerlukan sarana dan prasarana pendukung. Salah satunya gelanggang olahraga.

“DPRD telah memuat point rekomendasi LKPJ walikota, agar Kota Palangka Raya perlu dibangun gelanggang olahraga atau fasilitas olahraga,” ungkap anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ferry S Lessa.

Lebih lanjut Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Palangka Raya ini mengatakan, pihaknya sangat mendukung bila pemerintah kota berencana membangun gelanggang olahraga tujuannya untuk peningkatan dan pengembangan olahraga.

“Adanya gelanggang olahraga, dapat menunjang pengembangan olahraga, bahkan fungsinya bisa menambah minat masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan taraf hidup sehat,” tutur Ferry, Selasa (2/4/2019).

Lanjut Ferry, jika nantinya bisa dibangunnya tempat olahraga dengan fasilitas lengkap tersebut, setidaknya dapat menumbuhkan serta melahirkan calon atlet Palangka Raya yang mumpuni mengharumkan nama daerah.

“Selama ini peningkatan kualitas olahraga selalu terkendala fasilitas dan sarana. Kalaupun ada, namun fasilitas sangat minim. Padahal banyak talenta di luar sana yang berbakat dan bisa mengangkat nama ‘Kota Cantik’ dibidang olahraga,” ucapnya

Maka dari itu tambah Ferry,  dengan adanya fasilitas olahraga secara tidak langsung bisa meningkatkan prestasi atlet dan menumbuhkan bakat baru.

“Kami juga berharap ada peranan penting masyarakat, terutama dalam menjaga fasilitas olahraga yang selama ini telah tersedia. Mari bersama merawat dan mengawasi,” pintanya.  (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*