INFO

Panti Asuhan Kristen Agape dan Warga Terdampak Covid 19 Dapat Bantuan Sembako

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya berbagi kasih kepada Panti Asuhan Kristen Agape dan warga terdampak Covid-19.

Ketua Persit Ny. Lily Putra Yasa dan Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama para Perwira menyerahkan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Kristen AGAPE yang terletak di Perkebunan RT. 01 RW. 02 Kelurahan Banturung, Sabtu (07/08/2020).

Lily Putra Yasa menyampaikan apa yang telah dilakukan semoga bermanfaat bagi anak panti asuhan. Kendati pun dengan jumlah yang terbatas, ini tetap dilakukan untuk membantu meringankan beban sesama.

“Bantuan ini dalam rangka kegiatan bakti sosial Ibu Hetty Andika Perkasa berbagi sembako dan diserahkan kepada saya Ketua Persit KCK untuk menyalurkannya ke Panti Asuhan Kristen AGAPE,” sebutnya.

Ia berharap semoga bantuan ini bermanfaat dimasa pandemi virus corona atau covid -19 ini.

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Agape Martin Charles mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako ini, serta apresiasi kepada Ketua dan jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana XLII Kodim 1016 Palangka Raya.

“Kedatangan Ibu adalah anugrah bagi anak-anak, karena sampai dengan sekarang ada orang Tua yang belum pernah mengunjungi Anaknya di Yayasan Panti Asuhan Kristen AGAPE,” ucapnya. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*