INFO
Para Istri ASN Kota Palangka Raya Peringati HUT DWP ke-19

Para Istri ASN Kota Palangka Raya Peringati HUT DWP ke-19

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan acara memperingari HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19, Kamis (13/12/2018).

Perayaan HUT DWP ini diadakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palampang Tarung. Acara HUT organisasi istri ASN ini juga dihadiri Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor.

Dalam sambutannya Rojikinnor mengucapkan selamat kepada para istri ASN yang telah merayakan HUT DWP. Dia berharap melalui peringatan HUT DWP ini bisa memperkuat semangat persaudaraan, kebersamaan di antara anggota dan pengurus, sehingga akan tercipta kebhinekaan dan organisasi dapat berjalan dengan baik, sehingga organisasi bisa berjalan dengan bagus.

“Seiring berjalannya waktu, DWP telah berusia 19 tahun. Sesuai tema HUT DWP ‘Optimalisasi Potensi DWP Sukseskan Pembangunan Nasional’ tentu diharapkan oleh DWP untuk bisa meningkatkan peranserta dan mengembangkan potensi sebagai upaya dalam menumbuhkembangkan rasa nasionalisme lebih kuat,” tuturnya.

Menurut Sekda, kaum perempuan bisa mengaktualisasikan dirinya dalam banyak hal sesuai program prioritas yang ditetapkan. Diantaranya pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan lainnya.

Ketua Panitia HUT DWP Kota Palangka Raya, Yuseva Irwanti Wulan Sari Yonh Benhur Pangaribuan mengatakan untuk menyambut HUT DWP ke-19 ini telah banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

Di antaranya lomba memasak, memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Tanjung Pinang dan Kelurahan Sabangau serta menggadakan bazar Natal dan seminar kecantikan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*