INFO
Pariwisata Global Yang Berkelanjutan dan Trend Hospitality Industry

Pariwisata Global Yang Berkelanjutan dan Trend Hospitality Industry

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Pemerintah Kota Palangka Raya dengan Evergreen  College Canada menggelar Talk Show & Sharing dengan tema ‘Pariwisata Global Yang Berkelanjutan dan Trend Hospitality Industry” di hotel Danum Swisbel Palangka Raya,
Kamis (24/10/2019).

Dengan peserta dari akademisi,  SOPD Pemko Palangka Raya,  guru-guru, mahasiswa dan pelajar tingkat SLTA. Narasumber dari Evergreen College Canada Mr.  Din Awad,  Mis. Linda dan Levie Lantu.

Paparan yang disampaikan  oleh Levie Lantu intinya pembangunan pariwisata merupakan komoditi industri lintas sektoral yang saling terkait dengan melibatkan masyarakat dan stakeholders.

Agar Palangka Raya menjadi daerah tujuan wisata kuncinya masyarakat harus menerapkan hospitality artinya keramah tamahan, dapat menciptakan  suasana yang nyaman bagi wisatawan. Karena kota Palangka Raya memiliki potensi wisata alam seperti wisata alam air hitam di dermaga kereng bangkirai,  wisata pulau kaja tempat pelepasliaran orang utan dan lainnya.

Untuk diketahui antara Pemko Palangka Raya dengan Evergreen College telah menjalin Letter of Intent (LOI) pada tanggal 20 September 2019 di Toronto Kanada.  Penanda tanganan LOI untuk Pemko Palangka Raya diwakili oleh Risna Lesy.

Kali ini Pemko Palangka Raya  menerima kedatangan President Director of Evergreen College untuk melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan, fokusnya pendidikan kepariwisataan, ungkap Lesy. (MC. Isen Mulang/ tina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*