INFO

Patroli dan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Kahayan Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kegiatan patroli dan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut Km 1.5 Kota Palangka Raya berlangsung lancar, Sabtu (4/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Jekan Raya, Saifullah, Lurah Palangka Ellia Agustina, Aiptu Suharno, Lurah Menteng Rosalinda, Lurah Bukit Tunggal Hery Fauji, Babinsa Kelurahan Palangka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha, Babinsa Kelurahan Menteng Serka Eko, Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka, Babinsa Kelurahan Bukit Tunggal serta gabungan anggota Polri dan TNI.

Perwira Pengendali, Iptu Suharno mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli dan Imbauan ini berfokus kepada pengendara, pembeli, pedagang yang berjualan di pasar Kahayan dan sekitarnya.

Tujuannya untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah agar selalu menggunakan masker dan selalu disiplin tentang protokol kesehatan covid-19.

Lebih lanjut Suharno menerangkan,
bekerja sama dengan pengelola Pasar Kahayan, kami melakukan Patroli dan imbauan kepada pengendara yang melintas dan pedagang di Pasar Kahayan agar tetap menjaga jarak dan mengikuti aturan yg diterapkan oleh pemerintah agar pandemi covid-19 di Kota Palangka Raya cepat berakhir.

Memberhentikan pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker untuk memutar balik mengambil atau membeli masker di toko terdekat, ungkap Suharno.(MC. Isen Mulang/Fauji/Andika Purba/Saudi/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*