INFO
PDAM Palangka Raya Lakukan Pengurasan Water Treatment Plan

PDAM Palangka Raya Lakukan Pengurasan Water Treatment Plan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Distribusi air bersih dari PDAM Palangka Raya kepada pelanggan hingga empat hari ke depan dipastikan tidak akan normal seperti biasa.

Penyebabnya mulai hari ini 4-7 Desember 2018 PDAM Palangka Raya akan menguras water treatment plan (WTP) dan reservoir atau bak penampungan.

Dampak pembersihan endapan lumpur ini bakal menurunkan tekanan air, sehingga distribusi kepada pelanggan tidak bisa normal, tapi kondisi ini hanya terjadi di jam tertentu saja.

“Dari empat hari ini yang mati total hanya pada Jumat pukul 22.00 WIB hingga 03.00 WIB, sedangkan Selasa, Rabu, dan Kamis hanya terjadi penurunan tekanan air saja,” tutur Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Hardjono, Rabu (5/12-2018)

Budi mengatakan proses pencucian dan pengurasan WTP dan reservoir ini dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan menyambut Natal dan tahun baru.

Karena itu pihaknya mengharapkan kepada masyarakat untuk memaklumi kondisi ini. “Harapannya setelah dilakukan pencucian ada peningkatan kualitas air,” sebutnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*