TERKINI

Peduli Sesama, WaliKota Palangka Raya Berikan Santunan Meninggal Dunia Kepada Keluarga PTT

Peduli Sesama, WaliKota Palangka Raya Berikan Santunan Meninggal Dunia Kepada Keluarga PTTMEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan santunan kepada anggota keluarga Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang telah meninggal dunia yang dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Rabu (27/1/2020).

Adapun pegawai yang meninggal dunia tersebut yaitu petugas penyapu jalan pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palangka Raya.

Dalam penyaluran santunan tersebut, Pemko Palangka Raya bekerja sama dengan PT Asuransi Jasa Raharja Putera yang merupakan mitra kerja dari Pemko dalam hal memberikan asuransi kepada ASN dan PTT di lingkup Pemko Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemko Palangka Raya kepada pegawainya, tanpa terkecuali baik itu ASN maupun PTT perhatian kita tetap sama serta tidak membeda-bedakan.

Kita beri perhatian kepada ahli waris atau anggota keluarga yang ditinggalkan dengan memberikan santunan uang duka meninggal dunia yang kali ini difasilitasi oleh asuransi Jasa Raharja Putera.

Dikatakannya, pemberian santunan tersebut sudah diatur pada anggaran perubahan tahun 2020 lalu dimana seluruh pegawai Pemko baik itu ASN maupun PTT didaftarkan asuransi dan apabila meninggal dunia maka anggota keluarga akan diberikan uang duka atau santunan.

Untuk itu, Fairid berharap agar PTT dapat bekerja secara profesional serta tidak perlu khawatir lagi dalam bertugas karena pemerintah tidak pernah membedakan antara PTT dengan ASN semua pegawai yang ada di lingkup kota Palangka Raya akan mendapatkan jaminan sosial yang sama. Tutup Fairid. (MC. Isen Mulang/Nitra/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*