INFO

Pegawai Pemkot Palangka Raya Rutin Olahraga Setiap Jumat Pagi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Setiap Jumat pagi sudah menjadi agenda rutin bagi pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Palangka Raya untuk berolahraga bersama.

Seperti yang terlihat di halaman kantor Pemerintah Kota Palangka Raya Jumat (5/5/2017) pukul 07.00 WIB. Kali ini olah raga senam dipimpin oleh mantan Camat Jekan Raya, Rayesnan yang saat ini menjabat sebagai sekretaris di dinas pemuda dan olahraga Kota Palangka Raya.

Para pegawai dengan lekuk tubuh melakukan gerakan senam mengikuti instruktur. Mulai dari gerakan tangan, kaki hingga seluruh tubuh. Meski bentuk olahraga ini cukup sederhana, tapi senam ini memiliki manfaat bagi kesehatan jika dilakukan rutin dan sungguh-sungguh.

Salah satunya membakar kalori, membantu metabolisme tubuh, menyehatkan jantung, menghasilkan energi lebih banyak, membantu kesehatan mental dan jasmani.

Senam rutin ini juga sebagai cara untuk selalu menjaga agar tubuh tetap sehat. Dengan sehat, maka seluruh pegawai dapat mejalankan tugas kedinasan dengan baik.

Ternyata selain olahraga senam, para pegawai Pemkot Palangka Raya juga ada yang berolahraga jogging, ada yang berjalan kaki mengelilingi halaman yang cukup luas dan ada yang mengadu ketangkasan, yakni dengan cara berolahraga tenis meja dan tenis lapangan.

Khusus untuk tenis meja mengambil tempat di lobi samping gedung setda kota, sedangkan untuk tenis lapangan yang peminatnya didominasi oleh bapak-bapak yang mengambil tempat di lapangan depan dinas pemuda dan olahraga.

Sementara untuk hari ini khusus petugas Satpol PP bermain volly ball yang mengambil tempat di depan DPRD Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*