INFO
Pejabat Eselon Harus Aktif Berkoordinasi

Pejabat Eselon Harus Aktif Berkoordinasi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meminta seluruh jajaran pemerintahnya, baik pejabat tinggi utama, eselon II hingga eselon IV untuk saling menjalin kordinasi yang baik .

Kenapa begitu kata dia, tanpa adanya koordinasi maupun kerjasama, maka capaian suatu program kerja akan sulit berkembang. Karenanya melalui koordinasi setiap pejabat akan mudah mengukur capaian pembangunan yang diharapkan berhasil dengan baik.

Sebagai contoh, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) dan Dinas Lingkungan hidup. Kedua instansi ini  sangat erat kaitannya dengan keberlangsungan pembangunan

“Semisalkan dinas Perkim mengerjakan  taman, maka nantinya DLH yang bertugas untuk merawat. Begitu juga dengan dinas lain, tentu akan ada program kerja yang saling berkaitan,” ungkap Fairid, Jumat (25/10/2019).

Disinggung telah dilantiknya sejumlah pejabat eselon lingkup Pemko Palangka Raya, maka jelas Fairid, akan ada dinamika berjalannya birokrasi dalam pemerintahannya semakin membaik. Terutama dalam hal pelayanan publik dan peningkatan sarana insfrastruktur dalam dan pinggiran kota.

“Saya minta semuanya bisa mengedepankan integritas, kulitas dan kapabilitas dalam bekerja optimal,” harapnya. (MC. Isen Mulang.1/prokom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*